Rabu, 26 September 2012

Inginku

oleh : Kostanti Kenes Fakaransi pada 26 September 2012 08:40 am

Selain Roullete (Aku Jatuh Cinta), aku juga suka dengan lagu ini, Indah Cintaku
(by: Vanessa Angel feta. Nicky Tirta)

Ku ingin kau tahu, kuingin kau selalu
Dekat Denganmu setiap hariku
Sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
Ku ingin hanya satu tuk selamanya ...
Ku tak melihat dari sisi sempurnamu
Tak perduli kelemahanmu
Yang ada aku jatuh cinta karena hatimu ...



Cintaku ...
Tak pernah memandang siapa kamu
Tak Pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu selalu ...
Cintaku ...
Terasa sempurna karena hatimu
Selalu menerima kekuranganku
Sungguh indah cintaku ...
Sungguh indah cintaku ...
Indah cintaku ... 
Setiap cinta adalah anugerah.
Kita tak tahu kapan kita jatuh cinta? dimana tempat kita jatuh cinta? dengan siapa kita jatuh cinta?
Itu semua rahasia Illahi. Ingin kutemukan cintaku yang benar-benar datang dari nuraniku bukan cinta karena nafsu (fisik) dan duniawi.
Wahai engkau yang belum halal untukku, aku minta maaf karena aku tidak bisa memberikan sepenuhnya cintaku. Karena aku telah memberikan sepenuh cinta dan hatiku hanya pada Allah swt. Sekali lagi maafkanlah aku ...
Kutunggu engkau pada saat yang tepat yaitu ikatan suci yang diRidhoi oleh kekasih hatiku (Allah swt).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar